Cara Mengencangkan Vagina Anda Dengan TVS

Cara Mengencangkan Vagina Anda Dengan TVS-Anda ingin tahu tips agar suami semakin sayang dan semakin betah di rumah, suami jarang dirumah mungkin karena anda kurang memperhatikan hubungan intim di ranjang. Kami berikan solusi untuk keluhan anda. Vagina anda kendur, becek dan berbau??? Mengalami keputihan??? Tongkat Vagina Super dan Ratu Rapet De Nature Indonesia adalah solusi terbaik untuk merapatkan miss v anda yang longgar agar bisa rapet dan menggigit kembali seperti perawan, menghilangkan lendir yang berlebih pada miss v, dan juga mampu mengobati keputihan sampai tuntas serta menghilangkan bau yang tidak sedap pada vagina. Cara Merapatkan Vagina Agar Menggigit Seperti Perawan Lagi dan makin di sayang di puji sama suami.Cara Mengencangkan Vagina Anda Dengan TVS

Cara Mengencangkan Vagina Anda Dengan TVS
Cara Mengencangkan Vagina Anda Dengan TVS

Mampu merapatkan vagina anda secara perlahan sehingga anda akan nampak seperti perawan ( Virginitas ) kembali.
  • Menghilangkan gatal-gatal, keputihan, serta bau tidak sedap.
  • Mencegah penuaan dini. Menstabilkan PH asam dan mengurangi cairan ( basah ) yang berlebihan.
  • Meningkatkan hormon Estrogen.
  • menambah keharmonisan hubungan suami istri anda.
  • Meningkatkan Daya Dan tenaga setelah seharian beraktivitas.
  • Membina rahim dan membersihkannya selepas bersalin/ haid.
  • Melancarkan Pencernaan.

APA SIH TONGKAT VAGINA SUPER (TVS)
Tongkat Vagina Super (TVS) yaitu sebuah ramuan yang dikhususkan untuk anda para wanita dan ibu-ibu, sangat aman karena terbuat dari bahan-bahan yang alami, dan rempah-rempah, produk kami tidak membahayakan vagina anda. Produk kami sudah dibuktikan oleh ratusan bahkan ribuan wanita di indonesia bahkan di luar negeri.

Tongkat Vagina Super (TVS) adalah sebuah produk yang sangat bermanfaat dan dapat dijadikan sebagai solusi kewanitaan untuk menambah keharmonisan rumah tangga dan juga menjaga kesehatan Miss V anda. Tongkat Vagina Super (TVS) berfungsi untuk mencegah dan mengobati keputihan, merapatkan vagina dan memperkuat daya cengkram otot vagina sehingga kembali seperti masih perawan, menghilangkan bau tidak sedap dan mengharumkan vagina, mengeluarkan lendir kotor dan mencegahnya datang kembali, serta masih banyak lagi fungsi lainnya dari TVS ini untuk daerah kewanitaan anda.

Harga Tongkat Vagina Super asli adalah Rp. 195.000,- Anda tidak perlu khawatir seputar efek samping dari TVS karena produk ini terbuat dari 100% bahan herbal dari alam yang diolah secara modern dengan riset dan penelitian terlebih dahulu oleh para ahli herbal. Sehingga, bisa dipastikan TVS aman tanpa efek samping ataupun ketergantungan.

KHASIAT TONGKAT VAGINA SUPER (TVS) DE NATURE :
  • Mencegah, mengobati dan menyembuhkan keputihan berlebih (Pektay)
  • Menghilangkan bau tidak sedap pada vagina & menjadikan vagina lebih wangi, bersih & kesat
  • Menghilangkan rasa gatal-gatal pada vagina karena keputihan
  • Mengurangi lendir pada vagina sehingga memberikan kenikmatan lebih dalam berhubungan suami istri
  • Merapatkan & mengencangkan kembali otot vagina yang telah kendur
  • Mampu mencegah terjadinya Kanker Mulut Rahim
  • Mengeraskan dan mengecilkan lubang rahim, sehingga bagaikan remaja kembali.
  • Memberikan kemesraan yang luar biasa dalam berhubungan suami isteri
  • Mencegah munculnya penyakit kelamin yang lainnya yang berbahaya.
BAGAIMANA CARA PEMAKAIAN TONGKAT VAGINA SUPER (TVS)
  • Pegang Ujung TVS, kemudian masukkan pelan-pelan TVS kedalam vagina. (Banyak yang bertanya, apakah cara ini tidak berbahaya? Tidak, sebab pengalaman telah membutikan bahwa dengan memasukkan TVS kedalam vagina tidak mengganggu fungsi dari vagina.
  • Diamkan selama 2 menit.
  • Kemudian tarik TVS dari vagina pelan-pelan (setelah ditarik, di TVS akan banyak lendir-lendir yang menempel, itulah lendir yang kotor dan tidak bermanfaat
  • Setelah itu cuci TVS dengan air bersih.Simpan di tempat yang kering (TVS tidak perlu dijemur).
  • Bagi anda yang mengalami keputihan lakukan kegiatan ini 2x sehari pagi dan sore dengan TVS yang sama sampai sembuh dan jika hanya untuk menjaga agar vagina tetap sehat dan peret lakukan seminggu sekali.
  • Zat yang terkandung dalam Clerodendron serratum akan membunuh bakteri dan jamur yang ada dalam vagina.
  • TVS dapat dipergunakan selama 1 tahun sehingga TVS dapat anda pergunakan selama diperlukan.
  • TVS ini tidak dianjurkan bagi yang masih gadis / perawan / virgin / belum menikah
Bagaimana Jika Suami Anda Kurang Puas Karena Miss V Anda Berbau?-Suami anda kurang puas dengan layanan anda di ranjang ?jangan khawatir tentang masalah anda kami mempunyai solusi yang tepat untuk anda tentang pertanyaan anda Bagaimana Jika Suami Anda Kurang Puas Karena Miss V Anda Berbau? Tongkat Vagina Super solusinya .anda cukup memasukan benda yang ukuranya se jeri untuk merapatkan vagina anda juga mengecilkan vagina akibat longgar ataupun kendur dan dapat menghilangkan vagina yang berbau tidak sedap jangan khawatir tentang efek samping produk ini karena produk kami terbuat dari bahan herbal yang alami tidak menimbulkan efek samping ataupun ketergantungan.Baca Manjakan Suami Anda Agar Betah di Ranjang

Penyebab vagina berbau :
Higienitas yang tak baik ialah salah satu penyebab utama bau vagina. Jauhkan daerah vagina dengan mencuci bersama sabun yang lembut. Jangan Sampai Hingga pernah memakai sabun keras atau mencuci bagina dengan sabun yang mengandung aroma, warna, pewarna dan bahan kimia lainnya yang bakal menyebabkan iritasi terhadap vagina.

Mengenakan celana ketat mampu menyebabkan keringat berlebih di tempat vagina. Kelebihan kelembaban dari keringat dapat mendorong pertumbuhan bakteri atau meningkatkan bau vagina.

Douching akan menghapuskan kebaikan mikro-organisme dan bakteri yang hidup dgn trick alami dalam flora vagina. Diwaktu bakteri yang baik dibersihkan, bakteri tak baik bakal tumbuh serta-merta, sehingga menyebabkan bau yang tidak enak. Douching komersial yang keras pula dapat menyebabkan vaginosis bakteri yang menghasilkan bau amis dan keluarnya cairan putih.

Kehadiran benda asing di vagina seperti pembalut yang tertinggal di dalam vagina juga bakal memicu bau vagina. Jikalau Anda berpikir ada benda asing dalam vagina, serentak kunjungi dokter Anda sehingga Anda dapat cepat membersihkannya dengan baik.

Infeksi vagina akan menjadi penyebab lain dari vagina berbau. Ketika satu orang wanita menderita infeksi vagina seperti vaginosis bakteri atau infeksi jamur vagina, beliau bisa saja saja mengalami gatal di sekitar daerah vulva-nya, klitoris dan labia, disertai dengan keluarnya cairan, vagina berbau menyengat. Vaginosis bakteri akan menyebabkan vagina berbau amis.

Penyakit radang panggul dapat terjadi kala bakteri menyebar dari vagina ke dalam leher rahim dan daerah panggul. Faktor ini rata rata menimbulkan cairan vagina yang pekat dan memiliki bau yang tidak enak. Bila tidak diobati, penyakit ini dapat menyebabkan kemandulan dan kerusakan reproduksi. Amat Sangat utama utk mencari nasihat dari dokter kandungan Anda segera.

Gejala Vagina Berbau
Keputihan dan bau tidak sedap ialah gejala mutlak dari infeksi seperti bacterial vaginosis dan infeksi jamur, tetapi ada gejala lain yang perlu diwaspadai pun. Gejala seperti vagina gatal dan bengkak sering menyertai bau kelamin. Satu Buah Vagina berbau pula bisa menjadi tanda kebersihan yang rendah dan / atau kesehatan yang tidak baik, bisa saja dipicu oleh asupan gula tinggi dalam makanan yang meningkatkan jumlah jamur dalam vagina.

Pencegahan
Menjaga kebersihan bersama mencuci vagina anda setiap hari bersama air hangat dan sabun lembut tanpa wewangian. Jangan gunakan douche. Pula hindari menggunakan sabun wangi atau body wash karena keduanya akan mengiritasi vagina dan mampu memperburuk bau yang ada.

Saksikan apa yang Anda makan. Kurangi makanan bergula dan alkohol yang bakal meningkatkan jumlah jamur terhadap vagina. Minum lebih tak sedikit air dan makan lebih tak sedikit buah ditambah sayuran yang mengandung sifat antioksidan alami (seperti plum, blueberry, jeruk, pisang, bayam dan bit) dapat meringankan menjaga vagina dari bakteri tidak baik dan menghilangkan bau vagina.

Jangan biarkan pembalut dan tampon lebih dari satu hari. Bahkan, lebih dianjurkan untuk pindai pembalut dan tampon setidaknya dua kali sehari untuk menjaga kebersihan vagina yang baik.

Hindari menggunakan celana nilon atau celana ketat yang menghambat aliran udara ke daerah vagina. Ubah celana ketat dengan celana katun dan pakaian longgar buat meningkatkan sirkulasi udara yang tambah baik.

Makan lebih plain yoghurt dikarenakan sanggup mempermudah untuk mengisi bakteri baik, Lactobacillus yang membantu mencegah dan mengobati infeksi bakteri yang ada di vagina yang menyebabkan vagina berbau.

Trick mengatasi vagina berbau (Medis & Herbal)
Mengobati bau vagina tidak serumit seperti yang nampak. Jika Anda mengalami situasi yang sulit dari vagina berbau, cobalah metode pengobatan herbal dan medis berikut.

Pengobatan Medis
Antibiotik yang paling tak jarang diresepkan untuk infeksi vagina yakni Metronidazole, yang yaitu pil oral yang diminum dua kali sehari untuk dikala lima sampai tujuh hari. Obat ini juga tersedia dalam bentuk gel vagina. Obat lain adalah Klindamisin, yang dipakai intravaginally pula juga sebagai krim selama seminggu. Ada pula tipe lain dari intravaginally diterapkan agen anti jamur yang tersedia buat infeksi yang bakal menopang buat menyembuhkan bau vagina.

Pengobatan herbal
Ada beberapa vitamin yang yang mampu dilakukan buat melengkapi diet buat konsisten sehat, seperti Vitamin A, C, D dan E dan B kompleks.


Cara Mengencangkan Vagina Anda Dengan TVS
Cara Mengencangkan Vagina Anda Dengan TVS

1. Lebih Agresif
Cara membahagiakan suami di Ranjang  yang pertama adalah dengan bersikap lebih agresif. Semua pria di dunia ini lebih senang dengan wanita yang lebih agresif saat berhubungan. Dan yang salah selama ini adalah kebanyakan wanita berlaku pasif saat melakukan hubungan dengan suaminya. Silahkan tunjukanlah pada suami bahwa Anda juga bisa hebat di atas ranjang. Oleh karena itu, tidak ada salahnya mencoba hal yang baru serta belajar bagaimana dan apa yang suami inginkan. Bukan tidak mungkin kalau suami Anda juga mencari tahu bagaimana cara memuaskan anda ketika berhubungan. Itulah Cara membahagiakan suami di Ranjang yang pertama
2. Permainan Oral S*ks
Cara membahagiakan suami di Ranjang yang kedua adalah melakukan oral s*ks. Memang tidak semua wanita mau melakukan s*ks oral pada suaminya. Tapi, hampir semua pria sangat suka dengan permainan ini. Tapi tidak ada salahnya anda mencobanya. Melakukan s*ks oral kepada suami dapat meningkatkan rangsangan terhadap suami anda. Sementara kita semua tahu bahwa hubungan akan semakin menggelora ketika sudah sama-sama panas. itulah Cara membahagiakan suami di Ranjang yang ke 2
3. Berterusterang dan memulai duluan
Cara membahagiakan suami di Ranjang yang ketiga adalah dengan memulai memancing-mancing suami dengan bermanja-manja, melakukan gerakan-gerakan tubuh yang sensual dan lain-lain. Tapi yang harus di ingat adalah bahwa gerakan-gerakan tersebut harus terkesan natural dan tidak dibuat-buat. Jika selama ini Anda punya keinginan dalam permainan di ranjang, coba untuk mengatakan dengan jujur kepada suami tercinta. Bercinta adalah untuk mencapai kesenangan, kenikmatan dan kepuasan berdua. Kalau Anda dan pasangan juga bisa sama-sama saling memuaskan, yang demikian ini tentunya sangat bagus sekali dan bisa meningkatkan kualitas kehidupan seksual Anda dan pasangan, maka mulailah duluan. itulah Cara membahagiakan suami di Ranjang yang ke 3
4. Layani dengan sepenuh hati
Cara membahagiakan suami di Ranjang yang ke empat adalah dengan melayani sepenuh hati. Salah satu alasan yang paling sering ditemukan dari ketidakpuasan suami di atas ranjang adalah adanya penolakan dari pihak wanita, ataupun sekedar melayani dengan ogah-ogahan. Hal ini merupakan sebuah sumber bencana bagi sebuah keluarga. Semua pria di dunia ini sangat mudah terangsang oleh rangsangan s*ks secara visual, dan akan sangat menikmati permainan apabila ada timbal balik atau respon yang menggebu dari istri. Jadi walaupun anda merasakan lelah yang sangat luar biasa akibat aktifitas sehari-hari, tetaplah layani dengan sepenuh hati. Itulah Cara membahagiakan suami di Ranjang yang ke 4
5. Beri motifasi dan semangat pada suami
Cara membahagiakan suami di Ranjang yang ke lima adalah dengan memberi semangat berupa kata-kata manis atau semacam rayuan yang tulus dan riyil apa adanya kepada suami. Biasanya suami akan mendapatkan rasa lelah yang luar biasa setelah aktivitas harian yang melelahkan sebagai kepala keluarga. Hal ini membuat pria kurang percaya diri dalam memberikan kebutuhan seksual sang istri. Apabila suami mengalami puncak kepuasan seksual dalam waktu yang relatif singkat, biasanya sang istri akan ngambek dengan mencela sang suami dengan ejekan atau candaan. Meskipun niat dari ejekan tersebut adalah sebuah canda, seringkali hal ini membuat sang suami sakit hati, merasa sangat minder dan hilang rasa percaya dirinya. Oleh karena itu, perlu diingat bahwa ejekan terhadap suami harus dihentikan. Sebaliknya, wanita harus memuji sang suami dan menghormatinya karena setelah aktivitas harian yang melelahkan, suami masih bisa melayani sang istri dan menunjukkan rasa cintanya kepada istri. Seperti misalnya dengan kalimat “wahhh.. ayah hebat yaaa.. walopun sudah seharian cape kerja tapi masih semangat nyenengin bunda, gapapa walopun sudah keluar kan nanti kalo udah ga cape bisa coba lagi, makasih ya ayahh, bunda sayang ayah”. Itulah Cara membahagiakan suami di Ranjang yang ke 5
 6. Drama Permainan
Cara membahagiakan suami di Ranjang yang ke enam adalah dengan melakukan drama Permainan s*ks. Banyak sekali jenis permainan yang dapat dilakukan oleh para istri dalam memuaskan suami mereka. Biasanya, permainan yang paling sering ditemukan adalah permainan sebagai dokter dan pasien. Permainan ini cukup menarik untuk dimainkan, karena peran dokter dan pasien dapat ditukar-tukar secara bergantian. Contohnya saja, sang suami yang berperan sebagai dokter yang sedang memeriksa pasien yang sangat seksi, sehingga berujung aktivitas seksual antara dokter dan pasien. Contoh lainnya adalah seorang perawat yang sedang memeriksa pasien yang sakit. Perawat tersebut menemukan obat yang paling cocok bagi pasien yang sakit, yaitu kegiatan seksual. Hal ini merupakan sebuah permainan seksual yang cukup populer dilakukan oleh banyak orang di dunia.
Banyak sekali pihak istri yang kurang bisa menggunakan imajinasi mereka sebagai cara memuaskan suami yang efektif. Apabila memang sulit untuk menemukan imajinasi yang tepat sebagai sarana mendapatkan kepuasan di atas ranjang, bisa saja pihak istri menanyakan secara langsung tentang imajinasi liar dari sang suami dalam sebuah aktivitas seksual. Yang perlu diperhatikan adalah respon dari sang istri. Seringkali imajinasi pria terlalu liar bagi sang istri, sehingga mereka malah mengalami pertengkaran hebat akibat pancingan dari sang istri mengenai imajinasi seksual sang suami. Itulah Cara membahagiakan suami di Ranjang yang ke 6
7. Komunikasi
Cara membahagiakan suami di Ranjangyang ke tujuh adalah membangun komunikasi yang bagus antara suami dan istri tentang permainan seksual yang rutin di jalankan. Komunikasi yang dimaksud di sini tidak hanya komunikasi biasa yang dilakukan dalam percakapan sehari-hari. Dalam sebuah aktivitas seksual pun seharusnya istri juga mempertimbangkan adanya komunikasi yang cukup sebagai cara memuaskan suami. Contohnya istri menanyakan kepada suami mengenai permainan apa dan bagaimana yang paling disenangi oleh suami. Karena sangat mungkin jika suami tidak suka dengan kebiasaan kebiasaan istri yang entah apapun yang sering dilakukan oleh istri saat melakukan hubungan. Tanpa adanya komunikasi, maka sang istri pun tidak akan bisa mengetahui hal penting tersebut. Oleh karena itu, bangunlah komunikasi yang baik. Itulah Cara membahagiakan suami di Ranjang yang ke 7
8. Kata Kata Kotor
Cara membahagiakan suami di Ranjang yang ke delapan adalah dengan mengeluarkan kata-kata kotor. Survey yang dilakukan oleh para ahli menunjukan ternyata suami lebih terangsang dan bergairah saat mendengar suara desahan bahkan erangan yang keras dari istrinya saat berhubungan. Ada baiknya pasangan mengeluarkan desahan dan erangan-erangan yang akan semakin membangkitkan gairah suami dan sangat di anjurkan untuk mengucapkan kata-kata kotor sebagai pelampiasan kepuasan aktivitas mereka. Hal ini merupakan sebuah cara memuaskan suami yang seringkali dianggap tidak penting oleh pihak wanita. Beberapa orang menganggap hal ini sebagai hal yang kurang sopan untuk dilakukan. Namun, yang harus diingat suami dan istri adalah dua pribadi yang sudah sangat dekat, sehingga seharusnya tidak ada rahasia lagi di antara mereka. Itulah Cara membahagiakan suami di Ranjang yang ke 8
9. Dominan Dari Istri
Cara membahagiakan suami di Ranjang yang ke sembilan adalah dominasi dari pihak istri. Seringkali seorang istri merasa sangat malu untuk memimpin sebuah kegiatan seksual. Padahal, apabila sang istri sudah mencoba hal ini, maka kemungkinan besar sang istri akan merasa sangat tertantang untuk menggunakan otaknya dan mencari hal kreatif dalam memimpin aktivitas seksual antara dia dan sang suami. Namun seringkali sang istri merasa sangat malu dan canggung dalam melakukan hal ini. Itulah Cara membahagiakan suami di Ranjang yang ke 9
10. Gunakan pakaian yang transparan dan ketat
Cara membahagiakan suami di Ranjang  yang ke sepuluh adalah gunakan pakaian yang serba minim dan seksi sebelum memulai ritual ranjang anda. Seberapa pentingkah pakaian itu? sangat penting, karena pakaian yang seksi akan mampu memicu hasrat seksual suami secara lebih cepat. Itulah Cara membahagiakan suami di Ranjang yang ke 10
11. Variasi Gaya Bercinta
Berikut ini gaya bercinta paling hot dan disukai banyak orang
Gaya misionaris atau pria di atas wanita
Perempuan di Atas, Pria di Bawah (Woman on Top)
Gaya Sendok
Gaya Bercinta Sendok Berhadapan
Posisi Duduk saat Bercinta
Gaya Doggie Style
Demikianlah Cara membahagiakan suami di Ranjang

Cara Memuaskan Suami di Ranjang-Wanita yang sudah mempunyai pasangan pasti ingin memuaskan pasangannya di ranjang ataupun kalau sedang melakukan hubungan intim tapi jika suami anda kurang puas karena vagina anda berbau ataupun vagina anda longgar dan kendur nah kami mempunyai solusi yang ampuh untuk anda Cara Memuaskan Suami di Ranjang yaitu anda cukup menggunakan produk herbal yang alami yaitu Tongkat Vagina Super yang bisa membuat miss v anda makin menggigit,makin kencang,mengobati keputihan yang mengakibatkan vagina berbau,tunggu apa lagi jika anda ingin membahagiakan suami di ranjang pean dan buktukan kkasiatnya sekarang.silakan call kami di 085325261011/083863995553 ataupun bbm D1430CFF.

Cara Pesan Obat Denature Indonesia-Cara Order Atau Pemesanan Obat Perapat Vagina atau TVS De Nature Indonesia -Selamat datang di katalog kami denature indonesia yang menjual berbagai macam obat herbal dan salah satunya adalah obat perapat vagina atau tongkat vagina super (TVS)  yang mungkin dari anda yang sudah pernah mendengar obat PERAPAT VAGINA SUPER denatur indonesia yang bernama TVS yang merupakan prodak unggulan yang Alhamdulilah telah membantu untuk memuaskan para pasien baik dalam ataupun luar negeri.

MANFAAT PRODUK KAMI:
  • Mampu mencegah terjadinya Kanker Mulut Rahim
  • Menyembuhkan penyakit Keputihan ( pektay )
  • Menghilangkan bau tidak sedap pada organ kewanitaan
  • Menghilangkan rasa gatal2 pada organ kewanitaan karena pektay
  • Mengurangi lendir pada organ kewanitaan sehingga memberikan kenikmatan lebih dalam berhubungan suami isteri
  • Mengeraskan dan mengecilkan lubang rahim, sehingga bagaikan remaja kembali.
  • Memberikan denyut2 istimewa dalam berhubungan suami isteri.
  • Memberikan kemesraan yang luar biasa dalam berhubungan suami istri DAN TERBUKTI MAMPU MENCEGAH PERSELINGKUHAN AKIBAT HUBUNGAN SEKS 
Cara pemakaian: Basahi tongkat dengan air, dimasukan ke dalam liang Vagina kurang lebih 2cm, kemudian diputar. Keterangan:
  •     Jika anda belum punya anak : Masukan selama 5-10 detik
  •     Jika anda sudah punyai 1-2 anak : Masukan selama 10-25 detik
  •     Jika anda sudah punya anak lebih dari 3 : Masukan dan diamkan selama 1-2 menit
  •     Memasukan Tongkat Cukup 2 Cm saja
  •     Bilas Miss.V setelah pake, gunakan menurut keperluan
Tongkat bisa digunakan kurang lebih 2 -3 bulan tergantung sering tidaknya digunakan.Mohon di perhatikan, untuk pemakaian Jangan lebih dari 5 menit.... Sebelum dimasukan, terlebih dahulu tongkat di haluskan permukaannya/dikerik dan di basahi dengan air bersih (steril). Liang vagina akan mengerut dan mengecil, maka sudah siap untuk melakukan hubungan pasturi. Perhatian: Setelah dipakai, tongkat dicuci kembali dan di simpan di tempat yang steril untuk di gunakan di lain kesempatan. Jangan direndam di air, atau jatuh. Karena sifatnya mudah patah. Pengobatan keputihan: 2 kali sehari (pagi & sore) sampai sembuh
""Mengapa Harus Menunggu Suami Anda Mengeluh, Berikan yang terbaik buat Suami Anda !!!"


>Harga @195.000
Dapatkan juga promonya khusus ini Beli 2 Gratis 1
Kontak Kami Untuk Pemesanan
Hp :0853 2526 1011 atau 0838 6399 5553. whatsapp 0853 2526 1011 Bbm d1430cff

Berikut adalah Cerita Nyata Pengalaman pasien yang sudah menggunakan prodak Kami :
Real Testimoni:

  • Ibu Puspa - Bekasi "makasih ya. Produknya Dahsyat.. Kaya baru pertama kali main, kata suamiku. Alhamdulillah memuaskan"
  • 0857363xxxxx (Tulungagung) " Aku baru make satu kali, sudah terasa banget khasiatnya. Padahal aku pake tidak sampai satu menit. Jadi seret dan enak hehehe. Makasih ya sist... Bagi yang belum beli, ayo... Beli"
  • 087720333xxx (Cianjur) "Alhamdulillah, saya bersyukur. Baru sekali saya pake produk ini sudah ada reaksinya. Keputihan saya langsung kering. Mudah-mudahan saja bisa sembuh total. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih"
  • Bu Desy (Tangerang) "Saya pake beberapa kali langsung seret banget sist. Tidak disangka produknya dasyat banget. Selain keputihannya hilang, suami juga makin senang..."
  • Riva - Sumut "Saya sudah langganan sama Mba Erna, ini adalah ketiga kalinya saya beli produk di solusikewanitaan.com Alhamdulillah ada banyak perubahan. Saya juga membelikan untuk kakak saya."
  • Lala - Batam "Saya sudah merasakan sendiri khasiatnya, dan saya membeli lagi untuk kedua kalinya dalam jumlah cukup banyak untuk saya promosikan pada teman-teman saya. Makasih Mba Erna"
  • Ibu Ayu - "Makasih , keputihan saya sudah sembuh"
  • Ibu Henny - Bengkulu "Saya sudah pesan dan membuktikan, dan saya membeli lagi produk ini untuk teman-teman. Produknya luar biasa. Makasih Mba Er...

Dan masih banyak lagi Testimoni dari seluruh indonesia, Mohon maaf tidak bisa semua kita tampilkan disini... Jadi, bagi yang mau membahagiakan suami, silahkan langsung pesan saja... :)

Cara Pemesanan:


Sms-kan: "Nama, Alamat, Obat Yang Ingin Anda Pesan, Rekening Bank Anda"
Contoh: "Eri Kusdiantoro, Jl. Pahonjean Km.5 Perum Cendana Asri No. 8 Majenang, Cilacap Jawa Tengah 53257,pesan obat tongkat vagina super, Rek. BRI"
Kirim Ke:
0853 2526 1011 -0838 6399 5551
{Atau bisa hubungi langsung via telepon, nomor aktif 24 Jam}

Konfirmasi Pembayaran:
Setelah anda melakukan pembayaran atau transfer ke rekening bank kami;


Segera konfirmasikan pesananan anda dengan Format Sms:
"Nama, Alamat, Obat, Bank, Jumlah Transfer, No Hp."

Contoh: Rifa, Jl. Pahonjen Km.5 Perum Cendana Asri no.9 Majenang Cilacap Jawa Tengah, obat wasir, via Bank BRI 300 rb. 081908xxxx.
Kirim Ke: 0853 2526 1011-0838 6399 5553

Untuk Biaya Kirim/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan :
Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp
Untuk Ongkir Luar Negri Silahkan Call 0853 2526 1011
""NB : Ongkir isa berubah sewaktu - waktu""
Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 085325261011
{Atau bisa hubungi langsung via telepon, nomor aktif 24 Jam}


"BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK PASANGAN ANDA ...!!! JANGAN RAGU UNTUK BEROBAT KEPADA KAMI , PESAN SEKARANG DALAM WAKTU DEKAT PAKET SAMPAI ALAMAT TUJUAN ANDA"

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengencangkan Vagina Anda Dengan TVS"

Posting Komentar